RAK MINIMARKET DOUBLE PABRIKAN

RAK MINIMARKET DOUBLE MURAH 

RAK MINIMARKET DOUBLE, HARGA RAK MINIMARKET DOUBLE, JUAL RAK MINIMARKET DOUBLE

Rak minimarket Double WA : 0877-7532-8925 MURAH menerima semua jenis rak minimarket dan rak supermarket untuk kebutuhan display jualan serbaguna mulai dari rak susun minimalis. Produk rak minimarket pabrik  kami melayani semua permintaan bentuk dan desain rak minimarket dan rak supermarket ada di seluruh Indonesia. Untuk pemesaran dan pengiriman rak tanpa baut mulai dari rak minimarket lokal maupun rak minimarket import kami sediakan.

Sebagai perusahaan yang menyediakan semua perlengkapan untuk display toko dan peralatan pendukung rak ritel dan rak gudang ( warhouse ) atau rak  penyimpanan sparpart, atau rak gudang longspan. Berbagai model rak minimarket baha dasar dari besi besi untuk pajangan barang jualan dalam bentuk gondola serta rak minimarket sebaguna lainnya mulai dari rak meja kasir dan rak rokok, rak obral  di buat disini.  Kami juga menjual aksesoris rak minimarket yang dibutuhkan seperti tas belanjaan minimarket, rak gantung, rak galon air meneral serta troley dan keranjang lainnya.


Kami juga sebagai distributor  rak minimarket import dimana pembuatan rak minimarket pabrikan adalah memproduksi rak minimarket untuk kebutuhan lokal yang  secara kualitas tidak kalah baik dari model serta kekuatan mulai dari rak minimarket tanpa baut yang dapat di lepas pasang dengan mudah. Siap kirim rak minimarket baik model single atau double atau rak minimarket gondola ke seluruh Indonesia. 

UKURAN RAK GONDOLA DOUBLE





Rak minimarket import  atau Rak minimarket spesifikasi umumnya di  Indomaret juga rak double alfamart adalah rak minimarket dengan spesifikasi dan ukuran yang sama dengan rak minimarket yang digunakan di minimarket di seluruh Indonesia, yaitu Indomaret dan Alfamart. Rak ini cocok untuk pajangan produk jualan toko serba ada atau minimarket dan juga supermarket Anda,  menjadi perlengkapan pendukung  bagi usaha Anda yang ingin membuka toko atau minimarket / Supermarket seperti  Rak pajangan Indomaret dan Alfamart. 

Rak ini adalah produk import dan juga lokal tersedia disini, dengan kualitas tidak diragukan yang pastinya terjamin dan harga dapat bersaing. Hubungi nomor telepon diatas.

Spesifikasi umum :

Kondisi 100% BARU dan BERKUALITAS
Bahan    : Besi
Warna    : Full Putih dan Optional
Cat         : Powder Coating (Tahan Lama)

Produk IMPORT
Ukuran Shelving/ambalan :
Ukuran shelving/ambalan : Panjang 90 cm, Lebar 30 cm
Ukuran shelving/ambalan dasar : Panjang 90 cm, Lebar 35 cm
Jenis dan ukuran rak :

1. Rak Gondola Single (Wall)

Rak gondola minimarket single adalah rak gondola yang hanya memiliki satu sisi. Rak ini biasanya diletakkan di depan tembok atau di pinggir tembok toko/minimarket.
Ukuran :
Panjang 90 cm, Lebar 35 cm, Tinggi 180 cm, 1 + 4 Shelving (ambalan)
Panjang 90 cm, Lebar 35 cm, Tinggi 150 cm, 1 + 3 Shelving (ambalan)
Susunan shelving/ambalan bisa ditambahkan hingga 8 susunan


2. Rak Gondola Double (Island)

Rak minimarket double seperti rak gondola minimarket double adalah rak gondola yang memiliki dua sisi. Rak ini biasanya diletakkan di tengah ruangan toko/minimarket

Ukuran rak gondola double :
Panjang 90 cm, Lebar 70 cm, Tinggi 150 cm, 2 + 6 Shelving (ambalan)
Panjang 90 cm, Lebar 70 cm, Tinggi 120 cm, 2 + 6 Shelving (ambalan)
Susunan shelving/ambalan bisa ditambahkan hingga 7 susunan. Untuk harga rak gondola double silahkan kontak kami.

3. Rak Gondola End (Tutup)

Rak gondola minimarket end adalah rak gondola yang hanya memiliki satu sisi. Rak ini sama seperti rak gondola single, namun penggunaan diletakkan di ujung depan dan belakang dari 1 baris rak gondola double. Untuk beberapa spefesiikasi dan harga rak minimarket double terbaru silahkan whatsapp inbox.

Ukuran :
Panjang 70 cm, Lebar 35 cm, Tinggi 150 cm, 1 + 3 Shelving (ambalan)
Panjang 70 cm, Lebar 35 cm, Tinggi 120 cm, 1 + 3 Shelving (ambalan)

Susunan shelving/ambalan bisa ditambahkan sampai 7 susunan.

HARGA RAK MINIMARKET DOUBLE

Harga rak minimarket double buatan pabrik yang di produksi kami memiliki kekuatan sama dengan rak minimarket double import. Selain ringan sudah memenuhi standar rak yang biasa digunakan di sebagai rak minimarket dan di rak supermarket  pada umumnya. Rak minimarket double sebagai rak estalase harga yang kami tawarkan merupakan rak minimarket yang murah dengan harga bersaing. 

Demikian semoga harga rak minimarket double produksi dari pabrik kami dapat melengkapi semua kebutuhan perlengkapan rak rak supermaket dan minimarket anda.



Salam 


RAK MINIMARKET DOUBLE,JUAL RAK MINIMARKET, RAK MINIMARKET, PABRIK RAK MINIMARKET




Mr.Rack 


DISINI MESIN PENJUALAN ANDA DIBUAT

JUAL TIMBANGAN, SERVICE TIMBANGAN